Owner Post Them Follow Dash



A Secret Journal
A Secret Journal;
Bonjour!



Welcome to my blog! I pour my heart and thoughts here randomly~ Sooo, pardon my words anywaaayyss ^^

Wishlist

Taller
Samsung G. Note 3
New Laptop
Shorts Highwaist
Couple Tee♥
Couple Phone♥
Couple Case♥
Coco Curlier
Get a Job
IP Reach upto 3.5
Shoes Organizer
Bags Organizer
Hangout w/ JHS or SHS Buddies
HOLIDAY!♥

About Site

Ink Refills
free counters


A Secret Journal created in last September, and this blog started on April 3rd, 2010. Owner is myself ♥


Skins by Illi Shuhada
Re-design by VickyArl
© September 2014
Powered by Blogger

long time no new posts kyaaa~

well, well. long time ga post something new here xD lagian ga sempet juga buat mikirin soal curhatan public. orang compi di rumah aja rusak belum di benerin. then again, gw jadi nge kos sama mama. so, ga sempet deh mikir blog sampah. online facebook sama twitter aja uda untung2an ahha di tambah lagi sibuknya seorang 'student' dengan 'senior high school' nya. whoo i'm sure there are many homeworks to do. even holiday cuy. bahkan gw blg THR. *Tugas Hari Raya hahay kejem dah guru masakini. iya kalo di kasi long holiday no problem. lha ini, just one week. ONE WEEK GUYS!

skip deh, sakit ati bahas skolaan ;( halay :p

umm.. holiday dengan satu minggu kemana gw? just stay here. di kos aja ga kemana-mana. paling2 singgah mampir ke rumah maen pingpong yah kaya kunjung2 dah xD atau ga biasanya maen di game audition and point blank with friends di shoter yeah! you know, di kos gw, sepinya gilee! on second floor, just one room yang ga mudik tau ga. ya room gw sm mama. ckck kalo yang bawah ga tau lagi deh, kayak nya sih sepi sedikit penghuni. parah deh sepinya. yang biasanya malem2 gw risih denger suara mak lampir *tetangga kos gw yng suaranya cempreng nan keras, eh sekarang mala kangen gw sama suaranya wkwk nyanyi2 ga karuan, kalo ketawa ga tau adat, kalo ngomong ga bisa di rem yaa bgitulah wujudnya. haha oya liburan seminggu sempet beberapakali ke PTC sama temen2. hehe

seminggu liburan telah berlalu..

AAAARGH!! HOW FAST THE HOLIDAY ENDS!
AFTER A WEEK = SCHOOL *AGAIN AHHH

walo ga kemana-mana kan paling ga di perlama kek holiday nya, masa cuman seminggu ga krasa. mau ga mau tetep harus masuk. dan homeworks di kerjakan bersama pagi2 di skolah like the usually. tapi sorry gw uda kerja salah satu nya bhs indonesia buat pantun haha mala gw bagi2 ke temen2 deket sebelum masuk biar mereka ga perlu kerja pagi2 hahay well, dan sekolah pun berjalan seperti biasanya, BORED!

bytheway...

feels happy to have boyfriend. actually like him. always care to me, fun, and really kind to me. he never want if i spend my money to buy something. buy something for me with his money that what he wants. yahyah, terlalu baik sampe cape gw nolak pemberian ato tawaran2 nya. kalo mau nonton, dia yang bayar *wajar sih tapi ga wajib juga kalo lagi jalan mesti tanya, "mau minum beb?" ya slama ini sih paling banyak dia nanya pertanyaan itu kalo lagi jalan. ato ga tanya "uda makan?" "mau makan?" yaa gitu deh. it makes me semakin suka *halah haha no day without texting with him. except waktu dia retret, 2 harian kita nyoba lost contact. no texting, no calling, no chatting etc. we passed it but he said, "ga enak lost contact, bikin kangenn" hha xP

oya, mama uda tau loh gw pacaran. gapapa katanya, asal pacaran sehat :D gilaa, ga nyangka mama bae gitu. tapi yah.. mama juga bilang kalo ini masih cinta monyet. *wahaaa geto nyah hha  but IDC, i still love him. somucc. LOL


well, i think enough. hope i will be back soon
to post something new haha


sign:vicky ry 

Label: