Owner Post Them Follow Dash



A Secret Journal
A Secret Journal;
Bonjour!



Welcome to my blog! I pour my heart and thoughts here randomly~ Sooo, pardon my words anywaaayyss ^^

Wishlist

Taller
Samsung G. Note 3
New Laptop
Shorts Highwaist
Couple Tee♥
Couple Phone♥
Couple Case♥
Coco Curlier
Get a Job
IP Reach upto 3.5
Shoes Organizer
Bags Organizer
Hangout w/ JHS or SHS Buddies
HOLIDAY!♥

About Site

Ink Refills
free counters


A Secret Journal created in last September, and this blog started on April 3rd, 2010. Owner is myself ♥


Skins by Illi Shuhada
Re-design by VickyArl
© September 2014
Powered by Blogger

Saturday story :)

today is holiday. not sunday but saturday. schools attended a seminars, so they dismiss us. lol but this holiday gw ga kemana-mana. ngampas di kos an. mana mama kerja lagi wuaaa kepaksa deh gw di ruma aja huh. but my friends ask me tgt PTC, GM or playing audition in shoter. aaa i want one of them but i can't. kunci pager kos ajaa mama yang bawa gimana gw bisa kluar coba? katanya sih ntar pulang cepet mama *gw harep ga cuman ngomong hha trus no money gw, lagi proses hemat menabung jadi sayang duit. *dijamin nabung toh ntar bakal abis :p duh, gw boseeennnn! i want go out lah, go to somewhere except HERE!! oh please.. gw juga pengen maen bareng temen2 refreshing gitu di shoter sebelum UTS ntar, tapi yah sangat banyak halangan xx gw lagi ga mood pula hari ini so, jalanin hari apa adanya aja deh. gw juga sedikit badmood gara2 beberapa anak yang selalu bikin gw sedih. sekitar 4 anak lah. gw sayang mereka semua tapi kadang gw sebel sama mereka. ada yang bikin iri lah, ada yang pamer lah, ada yang salah paham lah, trus ada yang maksa. cape gw. coba mereka tau kalo ga mesti gw lah yang di salahin! apa2 gw asshole.. dah gw mending diem, ga perlu komen macem2.

ok, skip..

anyway gw kangen temen JHS gw T~T pengen jalan2 kea dulu, hangout baren UNC, kesana kesini bareng dll deh. tapi sekarang udah jarang deh :( tapi kmaren barusan ngadain reuni kecil2an di PTC. sorry for Ochie, she cannot join with us. his mom disallow her tgt PTC that day :( bareng Billy, Jeje, Ling, Tomy, Cw, Michelle it grombolan wkt gw jalan. tp masih ada Bella, Zee, Sisil, and Ic. trus ketemu junior class kea Netnet, Juan, and Aldo. haha gw dateng aga siangan waktu itu. tunggu, hangout nya tanggal berapa gw lupa o.o haha pokoknya deh. um, tgl 13-09-2010 hhe gw dateng k sana ketemu langsung anak2 di FC. ketemu Ladie, and her BF and her BF's friend, Lisa, Adi, Daniel juga. di sana awal gw dateng bantu2 ade kelas deh observasi, ngarang mengaran + ejek mengejek nama. next kita nemenin Ling beli es Walikota yg ga jauh dkt FC hehe
 
waktu mo jalan beli Es Walikota :D

next dari beli kita rencana mau ke woof2. aslinya bareng gerombolan Zee, Ic, Bella and Sisil but di jalan ke woof2 misah sama mereka waktu abis foto2 di tempat furniture gitu. gw gabisa share poto nya yang bareng gerombolan Zee soalnya ada di kamera nya Ic waktu itu. kita sih mala poto2 sendiri :p like this.. *ps: sorry ga jelas ato burek ato pecah2, dari hape nya hehe
 
look! what action that Tomy use? hha
after poto2 dikit langsung lanjut ke woof2. dah gila2an deh nyanyinyaa. kita nyanyiin lagu yang aneh2 deh. keong racun, aku anak gembala *lagu anak2 nya tasya ituloh trus lagu jepang juga lucu deh seru. gokil abiss haha. sayangnya di woof2 kita ga bisa foto2, gelap. walo di nyalain lampu juga tetep ga jelas gambar nya. abis woof2 kita lanjut main di amazone. berhubung Jeje uda mau di jemput, kita foto2 lagi di tempat yang sama xD *again.. dan kali ini lebih 'aga' lama hha
 
 
well, uda foto2nya. time to play laah. tapi Jeje ga sempet ikutan main di amazone, dia harus pulang. yaudah, pamitt Ling anterin sampe lobby. katanya sih ntar balik tapi gatau alhasil dia ga balik2 dan ternyata P-U-L-A-N-G. sopan nya without pamit, pamit nya cuman mo nganter Jeje huh okay, that's fine. di amazone gada yang minat buat beli koin, cuman Tomy. yauda Tomy main, Cw minta koin nya buat dia main sendiri haha gw Michelle and Billy sih nganggur -.- cuman liat Tomy main, you want to see too? hahah
 
hahaha xD so funny, look at his face lah :p *ps: sorry Tomy, just sharing and just for fun o:) lucu deh kita main di situu. have fun but not too much juga. Roni dkk mau nyusul tapi gw uda males ngurusin mereka sms2, abis no signal tiap sending always failed. mana uda sore + tmn2 tinggal dikit mending kan gausa. gw sama Michelle nganggur, gada tempat duduk lagi yauda gw duduk di game motor2 gituu. then Billy take a photo of us there ..
 
 
well, that's Michelle with me :) nothing to do there, just wanna sit down and saw our friends playing there. ada banya foto siih benernya tapi gw dapet nya cmn dikit. blm gw minta smuaa, males hahah kapan2 lagi yaa guys! abis UTS hahah gw pengen reuni semua gitu, trus pesen room di woof2 yang party *ulalaa~ haha main nyeplos ajaa gw ngarepnyaa xD oya anw gw ikut exkul 3 sekarang. padahal bates 2. IT, basket and journalist. bener nya gw ga ada di daftar journalist tp gw di suruh guru buat ikut journal. katanya: "kamu harus ikut journal tuh, orang2 jurnal butuh orang yang pinter ngomong kayak kamu" whats?! sgitunya yah gw tapi IDC, gw juga emang pengen jurnal tanpa di suruh haha cuman gw ga pinter di bidang itu .__. wahaa IDC lagi deh. apa salah nya terjun dan mencoba :) gw masuk DetCon yang 3D. ahh susah euy di banding 2D tapi justru harus gw coba. hari pertama gw ikut jurnal uda ada tugas. harus intrograsi anak yang unik di kelas. ditanya sama gurunya sapa temen gw ank kls 10 yng unik. gw sm tmn2 jawab aja Gary. tapi waktu di tanya kedua kali kita jadi ada yang bilang Budi. gw bingung mau yang mana, yauda keputusan jatuh pada >> BUDI. lagian kalo Gary gw ngrasa ganjel gitu. duadua ganjel benernya tapi ga apa, mending Budi deh gampang. pulang2 exkul gw di anter RONI :D kyaa~ Roni, I'll wait you to come back Karitas 3 *ngomong apa gw -.-
 
well, enough for this post. i'll post again soon.
no story to tell again lah haha
 
sign by:vicky ry 

Label: , , ,