Owner Post Them Follow Dash



A Secret Journal
A Secret Journal;
Bonjour!



Welcome to my blog! I pour my heart and thoughts here randomly~ Sooo, pardon my words anywaaayyss ^^

Wishlist

Taller
Samsung G. Note 3
New Laptop
Shorts Highwaist
Couple Tee♥
Couple Phone♥
Couple Case♥
Coco Curlier
Get a Job
IP Reach upto 3.5
Shoes Organizer
Bags Organizer
Hangout w/ JHS or SHS Buddies
HOLIDAY!♥

About Site

Ink Refills
free counters


A Secret Journal created in last September, and this blog started on April 3rd, 2010. Owner is myself ♥


Skins by Illi Shuhada
Re-design by VickyArl
© September 2014
Powered by Blogger

MISSSSSSS YOUUUU ALLLL

WELL, gue kangen banget posting2 kyk duluu. banyak banget story yang gue alamin mulai dari live in, pengalaman2 baru disana, ke-semakin kompak nya kelas gue, dan lain lain sampe gue lupa *yawn* guee bingung mo crita darimana. males critain smuanya, terlalu banyak x_x haha! apesnya gue jarang banget online lappy sekarang. ngeselin ga sih. oke, kita crita dari live in aja. banyak banget video2 nya, blm gue upload berhubung koneksi mthrfckr bgt aplg buka youtube, mohon understand nya ajadeh. nb: ehya, sori gabisa share poto, tau nih koneksi gukguk banget

oke, yg sekarang gue pgn bilang, I'M ON FINAL TEST WEEK. ya jujur, dari hari pertama sampe sekarang (hari ketiga) gue ga belajar sama skali ._. no comment pls. betapa malesnya guee! ditambah depan tempat duduk gue OKE! andalan kelas paling utama neh HAHA *evil laugh* yah depan gue susah-susah gampang buat di contek. pelit masa. pernah gue tanya jawaban dikasi taunya A eh dia hapus jawaban jadi C coba -,- sial banget tu pelit nya. tapi, dia aga berubah semenjak kekompakan kelas gue semakin kompak. senen banget gue kelas kompak. ngomong2 soal kompak, live in kemaren tgl 21-23 Nov ke Sendangbiru, Malang, kita sekelas kembaran jumper gitu model2 hoodie. mantapp! eitss, ga lupa buat walikelas tercintaHHH kita juga dong, FREE! lol disana banyak banget2an pengalaman baru, dan yeah.. suddenly i miss sendangbiru now :( forget it. so, this is my short simple yarks post. idk what to say anymore. and hope gue aktif lagi di blog. amen. ah, btw, watch some videos. my freakin' friends and hope you like it HAHA just it. see ya!





Label: , , ,